Lombok Timur – Wakil Presiden RI, Prof. KH. Ma’ruf Amin didampingi Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri Tasyakuran Hari Jadi ke-70 Nahdlatul Wathan di Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan, Desa Anjani, Kabupaten Lombok Timur, Jumat (17/03/23).

Dalam sambutannya, Wapres KH. Maruf Amin mengatakan, bahwa NW telah berdiri di atas pondasi Pancasila dan UUD tahun 1945 yang sangat kokoh. Kontribusi NW dalam mendidik Akhlak dan nilai-nilai agama dalam diri generasi begitu besar manfaatnya dalam mewujudkan pembangunan daerah dan bangsa yang bermartabat.

“Saya sangat mengapresiasi bahwa NW telah mampu menyiapkan sumber daya manusia yg berdaya saing dalam dunia pendidikan. NW terus memperbaiki akhlak dan agama dalam diri generasi NTB dan Indonesia pada umumnya,” ungkap Wapres dihadapan puluhan tuan guru dan ribuan santri NW.

Senada dengan itu, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengakui bangga bahwa NW juga telah banyak memberikan kontribusi dalam mendukung pembangunan di Provinsi NTB. Baik itu bidang pendidikan, kesehatan maupun sosial kemasyarakatan.

“Kami berharap selain ilmu keagamaan, generasi-generasi NW harus familiar dengan inovasi-inovasi teknologi yang akan menyongsong kemajuan SDM yang mumpuni ke depan,” harap Bang Zul sapaan akrabnya.

Untuk itu, Bang Zul optimis bahwa NW akan terus melangkah lebih maju dalam menyongsong pembangunan daerah menjadi daerah yang diberkati dan diridhoi oleh Allah SWT.

“Atas nama pemerintah Provinsi NTB, selamat atas hari jadi ke-70 NW, terus berkhidmat bagi masyarakat yang akan berkontribusi positif bagi bangsa Indonesia,” tutupnya. (red)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 467

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *