Calon Sekda Lombok Tengah Tidak Tenang

F ilustrasi 1 1

ilustrasi

PRAYA-Enam orang calon Sekda Lombok Tengah mulai tidak tenang pascadiserahkannya tiga nama ke Bupati HL Pathul Bahri oleh panitia seleksi (Pansel), Selasa lalu.
Kadis Koperasi dan UMKM Lombok Tengah, Ikhsan mendadak tak mau komentar panjang terkait calon sekda.”Yang penting udah ikhtiar,” jawabnya saat dihubungi Radar Mandalika, tadi malam.
Pria yang pernah mengaku siap jadi kuda hitam ini mengaku jika dirinya belum mengetahui apa ia lolos tiga besar atau tidak.”Kanda belum tahu dinda, apa lolos tiga besar,” katanya.
“Sulit dapatkan info A 1,” sambungnya.
Sementara, Kasat Pol PP Lombok Tengah L Aknal Afandi juga sama. Ia tak mau bicara panjang lebar dalam persoalan ini. “Belum bisa saya coment dulu dek, karena belum dipublis nama tiga besar ini oleh big bos.hehe,” jawabnya via wa.
Aknal justru meminta Radar Mandalika bersabar. Pria jebolan IPDN ini akan komentar setelah tiga besar diumumkan.”Tinggal dipublis,” tuturnya.
Kadis Perkim Lombok Tengah, L Rahadian mengaku tidak ada persiapan khusus menyikapi jika ia terpilih di tiga besar itu.” Tinggal berdoa saja agar diberikan yang terbaik oleh Allah SWT ,” katanya.
Menurut dia, dari enam peserta calon sekda semuanya sudah teruji kapasitasnya, namun harus tiga orang yang lolos. “Mungkin ini yang sedang bernasib baik saat seleksi. Dari tiga orang yang lolos ini, hanya satu org saja yang akan jadi Sekda. Tentunya kembali kepada keputusan Allah SWT, siapa yang paling pantas menurutNya. Jadi siapapun itu, itu adalah pilihanNya yang harus kita dukung,” jelas dia.
Jika ada nasib jadi Sekda, Rahadian akan memperkokoh sinergisitas antar perangkat daerah dan lembaga terkait melalui koordinasi dan komunikasi yang efektif. “Sehingga potensi sumberdaya yang kita punya, baik aparatur, anggaran maupun fasilitas pendukung lainnya bisa dimanfaatkan dengan optimal,” harap dia.
Sementara, Kepala BPKAD Baiq Aluh Windayu, Kadis PUPR L Firman Jayadi dan Asisten III HL Idham Khalid yang dikonfirmasi belum ada respons sampai berita ini diturunkan.(red)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

BPJS Ketenagakerjaan Loteng Berikan Penghargaan Kepada Agen Perisai

Read Next

Cerita Putri dan Fitri, Pedagang Keliling

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *