Buruan, Indomobil Nissan Lombok Berikan Diskon dan DP Ringan

WhatsApp Image 2020 08 22 at 08.55.45

Salah satu mobil Nissan Livina.

MATARAM – Kabar gembira bagi warga masyarakat. Indomobil Nissan Lombok menawarkan promo program Sensasi Untung Mobil Nissan (SUMO SALE). Dengan memberikan diskon dan DP ringan bagi yang ingin membeli Mobil Nissan Livina. Jadi tunggu apapagi. Karena, kesempatan ini hanya berlaku sampai Agustus 2020.

Indomobil Nissan Lombok kali ini hanya memberi promo untuk Mobil Nissan Livina NIK 2019. Ada dua tipe, yaitu Nissan Livina VE dan Nissan Livina VL. Promo untuk kedua tipe Mobil Nissan itu baru pertama kali diadakan.

“Promo ini belum pernah dilakukan sebelumnya. Belum ada promo ini sebelumnya,” kata Kepala cabang Indomobil Nissan Lombok, Ryo Hadiyanto, kemarin.

Karenanya, pihaknya berani menawarkan promo dengan diskon dan DP ringan. Sebab, promo untuk Mobil Nissan Livina VE maupun tipe VL sangat bagus. Konsumen diberikan DP hingga Rp 23 jutaan untuk Mobil Nisaan Livina tipe VE. Kemudian, konsumen juga diberikan diskon yang cukup besar.

“Berapa diskonnya, nanti bisa menghubungi kami langsung. Langsung datang ke kantor Indomobil Nissan Lombok di Jalan Sandubaya Nomor 47, Bertais, Kecamaran Sandubaya, Kota Mataram,” sebut Ryo.

Stok Nissan Livina VE dan VL masih tersedia. Konsumen bisa melihat langsung dengan datang ke kantor Nissan Sandubaya dengan alamat di atas. Marketing di sana akan memberi pelayanan ekstra. Dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19. Dan, marketing akan menjelaskan secara detail tentang promo apa saja yang Anda bisa dapatkan.

“Atau bisa menghubungi kita melalui Facebook, Instagram, web kita juga ada. Atau datang lansung ke Kantor Nissan Sandubaya. Pasti kita jamin promo ini bakal menjadi promo yang paling bagus selama Livina ada,” jelas Ryo.

“Karena berhubung waktunya tinggal beberapa hari lagi sampai akhir Bulan Agustus 2020, jadi kita menyarankan ke cutomer-customer untuk segera datang atau menghubungi kami. Nanti marketing kami akan datang ke tempat Anda, wajib pakai masker, bawa hand sanitizer, dan lain-lain,” imbuh dia.

Yang jelas, ujar Ryo, bahwa Nissan Livina tipe VL lebih atas ketimbang tipe VE. Namun, dua tipe itu paling banyak terjual di Lombok. Dan, memang menjadi andalan Indomobil Nissan. Sebagai gambaran, dia menyebutkan masing-masing beberapa keunggulan dari Mobil Nissan Livina VL dan Nissan Livina VE.

“Tipe VL itu sudah start engine. Starter-nya sudah pakai tombol. Jadi, sudah nggak pakai kunci lagi. Lalu joknya sudah jok kulit warna hitam. List-listnya sudah chrome. Lalu, sudah touch screen (layar sentuh). Kalau tipe VE, joknya belum jok kulit warna maroon. Kemudian, belum start engine (masih pakai kunci),” beber dia.

Hara Nissan Livina VE dibandrol Rp 273.950.000, dan Nissan Livina VL Rp 286.950.000. Jadi, segera dapatkan promo dengan diskon dan DP ringan sampai akhir Agustus 2020.

“Apabila membeli unit itu dapat juga service dan jasa 1.000 dan 10.000 kilometer. Yang didapat juga garansi mesin 3 tahun. Kalau ada apa-apa dengan mesinnya tinggal dibawa saja, apabila perlu diganti gratis,” ujar Ryo. (zak)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Wagub Paparkan Sejumlah Terobosan Pendidikan di NTB

Read Next

SUMO SALE Indomobil Nissan Sandubaya Tawarkan Diskon dan DP Ringan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *