Bunda Niken Terima Penghargaan Indonesia Most Inspirational Regional Women Award 2021

IMG 20210430 WA0048

Ist/radarmandalika penghargaan Indonesia most inspirational regional women award 2021 dari HerStory dan Warta Ekonomi

Mataram,- Ketua TP-PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah beserta anggotanya mendapatkan penghargaan Indonesia most inspirational regional women award 2021 dari HerStory dan Warta Ekonomi pada Jum’at, 30 April 2021.

Bunda Niken sapaan akrabnya, mendapatkan penghargaan tersebut bersama Ketua TP-PKK Provinsi dan anggotanya di seluruh tanah air, wanita di jajaran perusahaan swasta, BUMN, dan lembaga lainnya yang turut berperan dalam pemberdayaan wanita dan kemajuan ekonomi di Indonesia.

Isteri orang nomor satu di NTB tersebut dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas penghargaan yang diberikan. Bunda Niken berterimakasih karena kerja keras dan pengabdiannya bersama anggota TP-PKK yang lainnya untuk masyarakat diapresiasi.

“Tentu saja ini adalah apresiasi yang sangat membanggakan terhadap TP-PKK NTB yg telah bekerja keras, baik diliput atau tidak, telah ikhlas bekerja untuk masyarakat,” jelasnya.

Bunda Niken yang juga merupakan Bunda PAUD Nasional tersebut berharap dengan penghargaan yang diberikan dapat memotivasi TP-PKK NTB untuk terus memberikan yang terbaik. Demi menghasilkan Sumber Daya Manusia yang semakin unggul di kemudian hari.

Muhammad ihsan selaku direktur Warta Ekonomi yang memberikan penghargaan menjelaskan, Bunda Niken beserta anggotanya patut mendapatkan penghargaan tersebut karena prestasinya dalam membangkitkan kemajuan di bidang kesehatan dan pengembangan digital ekonomi di NTB.

“Selamat kepada Ibu Niken dan TP PKK NTB, dengan penuh kebanggaan kami memberikan penghargaan ini. Dikarenakan prestasi ibu dan tim dalam membangkitkan kemajuan di bidang kesehatan dan pengembangan digital ekonomi di NTB,” ucapnya. (disk/rif)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Wagub NTB : Pesantren Punya Modal Disiplin dan Potensi Sumberdaya yang Produktif

Read Next

Dr. KH. M. Zaidi Abdad, Agama Tidak Perlu Dimoderatkan Melainkan Perilaku Yang Harus di Moderatkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *