MATARAM–Sebanyak lima  karyawan BPR NTB (Perseroda) diberangkatkan untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah.

Program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawan yang telah menunjukkan kinerja begitu baik.
Direktur Operasional BPR NTB H Usman menjelaskan program umrah itu juga untuk memberikan motivasi kepada seluruh karyawan PT BPR NTB (Perseroda).

“Ini (program umrah) adalah bentuk penghargaan kepada pegawai yang berprestasi,” katanya, Senin (22/4/2024) di Mataram.

H Usman BPR NTB mengakui baru pertama kali BPR NTB memberikan reword kepada karyawan yang berprestasi dengan memberangkatkan sebanyak lima (5) karyawan.

“Insya Allah untuk tahun depan kita anggarkan untuk berangkat Umrah sebanyak 10 orang pegawai yang berprestasi, katanya.

Sekadar informasi, BPR NTB sebagai salah satu lembaga keuangan milik pemerintah provinsi dan kabupaten/kota di NTB ini merupakan lembaga intermediasi yang berfungsi untuk menghimpun dana dari masyarakat, dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat. Baik bentuk kredit atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak.

Kinerja Bank Perkreditan Rakyat (BPR) NTB selama tahun 2023 juga membanggakan. Hal ini ditunjukkan dengan tercapainya target laba salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) NTB, begitu juga asetnya cukup baik capaiannya.

Direktur Operasional H Usman sebelumnya menjelaskan, posisi aset BPR NTB saat ini tembus Rp1,002 triliun. Kemudian ada Dana Pihak Ketiga (DPK) berupa Tabungan dan deposito sebesar Rp 680 miliar, dimana angka ini melampaui target sebesar Rp 676 miliar. Sedangkan untuk laba dengan targetnya sebesar Rp 29,4 miliar tercapai sebesar Rp 29,5 miliar. Sementara kreditnya tersalur sebesar Rp 895 miliar.  (red)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 193

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *