POSE: GM PT Angkasa Pura I Bandara Lombok, Rahmat Adil Indrawan (tengah) berfoto bersama saat menyerahkan bantuan dana bagi SLB di Lombok Tengah, belum lama ini. (HUMAS BANDARA LOMBOK/RADARMANDALIKA.ID)

PRAYA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59, PT Angkasa Pura I PT Angkasa Pura I Bandara Lombok menyalurkan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bertajuk “Angkasa Pura I Peduli Difabel” kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 2 Lombok Tengah, Rabu (15/2/2023). Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap para penyandang difabel, khususnya bagi pelajar.

Adapun bentuk program TJSL ini berupa pemberian dana bantuan sebesar Rp 30 juta yang digunakan untuk pengadaan sarana dan alat penunjang pendidikan di SLB Negeri 2 Lombok Tengah di Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat.

Bantuan ini langsung diserahkan oleh General Manager (GM) PT Angkasa Pura I Bandara Lombok, Rahmat Adil Indrawan kepada Kepala SLB Negeri 2 Lombok Tengah, H Muhamad. Penyerahan bantuan ini disaksikan oleh kepala Desa Penujak dan Bhabinkamtibmas Desa Penujak.

“Pemberian bantuan ini adalah wujud komitmen kami kepada para penyandang disabilitas, khususnya bagi para pelajar SLB Negeri 2 Lombok Tengah yang kebetulan berada tak jauh dari Bandara Lombok. Kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini dan menjadi sebuah ikhtiar yang bernilai ibadah bagi kita semua,” ungkap Rahmat Adil Indrawan.

Sementara Kepala Sekolah SLB N 2 Loteng, H Muhammad menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Angkasa Pura I Bandara Lombok atas bantuan yang diberikan kepada para siswa-nya.

“Semoga ke depan Bandara Lombok lebih berjaya dan selalu memperhatikan anak-anak difabel, baik yang ada di sekolah kami maupun anak-anak difabel pada umum-nya,” ucapnya. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 447

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *