LOTENG—Koramil 1620-02/Pujut bersama anggota TNI turut membantu membersihkan kaca mobil pikap yang berserakan di jalan raya Desa Sengkol, Kecamatan Pujut. Kaca mobil itu pecah karena tertimpa pohon patah akibat angin kencang, Kamis (14/3).

“Tindakan cepat ini kami lakukan bersama anggota guna memberikan keamanan pengguna jalan untuk tidak terkena pecahan kaca mobil pick up dari arah Sengkol menuju Desa Ketara dan Kawo,” ungkapnya

Ia menambahkan, kayu patah akibat angin kencang terjadi pada pukul 10.00 Wita yang mengakibatkan kaca mobil pikap pecah dan pengendara langsung dirujuk ke Puskesmas Sengkol.

Lanjut Koramil 02, pengendara mengalami luka di muka dan tangannya akibat kerasnya semburan kaca mobil dari arah luar hingga korban langsung dievakuasi menuju puskesmas.

“Ya, kami langsung siaga keluar dikarenakan insiden terjadi tepat digerbang Koramil 1620-02 Pujut, sehingga kami bersama anggota memberikan bantuan,” ujarnya.

Selain itu penanganan insiden tentu merupakan contoh yang baik atas kerjasama yang sigap dan cepat responsif terhadap hal-hal darurat yang tidak tau kapan terjadi.

Sebagai aparat, pihaknya selalu siap membersihkan pecahan kaca yang tentu bisa membahayakan pengguna jalan kaki hingga anak-anak sekolah.

“Kami berpesan dan menghimbau kepada semua masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara apalagi saat ini angin kencang yang mengakibatkan banyak pohon tumbang. Dan intinya tetap waspada,” tutupnya. (cr-dni)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 471

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *