Alhamdulillah, Warga NTB Tak Terjangkit Virus Korona

WhatsApp Image 2020 02 13 at 08.53.38

KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID PEDULI: Wagub NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Dr. Anung Sugihartono pihak kementerian kesehatan, Kadikes NTB Nurhandini Eka Dwi saat melihat produk UKM inovasi kesehatan, Senin lalu.

PRAYA-Sampai dengan saat ini, tak ada satupun warga NTB yang terjangkit virus korona. Baik yang menjadi TKI, termasuk pelajar NTB yang melanjutkan study di China beberapa waktu lalu.

Wakil Gubenur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah dengan tegas mengatakan, tidak ada masyarakat NTB yang terinfeksi virus korona pada acara kesehatan di D’max Hotel, Senin siang lalu.

Kata wagub, sebelum kedatangan warga NTB dari dari China, semua sudah dikarantinakan. Dipastikan tidak ada potensi terinveksi.

“Indonesia ini tidak terdeteksi oleh virus itu satupun, karena Indonesia memiliki hal yang luar biasa dalam pencegahan, terutama di NTB,” katanya.

Pola menjaga kebersihan, dalam pola hidup sehat merupakan langkah sederhana dalam mencegah apapun bentuk virus yang sebaranya  sangat cepat. “Seperti mencuci tangan, menutup mulut ketika bersin dan batuk,” sambung Kadis Kesehatan NTB, Nurhandini Eka Dwi di lokasi yang sama. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bau Nyale Pemerintah Diprediksi Meleset Lagi

Read Next

Pemdes Beraim Fokus Berantas Stunting

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *