Ajudan dan Sopir Wakil Bupati Loteng Saling Lapor ke Polisi

  • Bagikan
F Polsek praya
KHOTIM/RADARMANDALIKA.ID TEGANG: Keluarga dan korban yakni sopir Wakil Bupati saat berada di halaman depan Polsek Praya, Minggu malam.

PRAYA – Ajudan dan sopir Wakil Bupati Lombok Tengah, HM Nursiah saling lapor ke polisi. Laporan dilayangkan ke Polsek Praya, Minggu malam.

Kapolsek Praya, IPTU Hariono yang dikonfirmasi media membenarkan adanya laporan masuk.”Kami mengupayak untuk mediasi, ini hanya kesalahfaham saja,” ungkapnya saat dikonfirmasi di kantor.

Sayangnya kapolsek tidak mau bicara detail soal kasus ini. Baik menceritakan kronologis kasus yang menyebabkan sopir wabup, Nurdan mengalami sobek di bagian wajahnya yang diduga digebuk ajudan wabup, Wawan.

“Insiden itu terjadi di Sabtu malam (10/30) di Rumah Dinas Wakil Bupati dan terekam CCTV. Seharusnya persoalan ini sudah selesai,” tegas kapolsek.

Dalam kasus ini, Wabup HM. Nursiah sudah berkunjung ke Polsek Praya. Bahkan dibeberkannya, bupati juga sempat menghubunginya. “Persoalan ini akan disegerakan dan diupayakan mediasi besok pagi (Senin, red),” pungkasnya.(tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *