LOTENG—Keseriusan H Ahmad Fuaddi FT untuk maju bertarung di Pilkada Lombok Tengah (Loteng) 2024 bukan sekedar isapan jempol saja. Selain sudah mendaftar di sejumlah partai politik seperti Golkar, NasDem dan PKB, Ahmad Fuaddi juga mulai melakukan penjajakan dengan tokoh-tokoh Lombok Tengah.

Senin (13/5), mantan ketua DPRD Loteng ini bersilaturahmi dengan salah satu tokoh potensial Lombok Tengah yakni Direktur Utama PT Muhsinin Tour and Travel, H Ahmad Muharis. Pertemuan berlangsung di kediaman Bos Muhsinin di Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya.

“Saya dengan beliau (H Muharis) sudah seperti saudara, artinya harus tetap bersilaturahmi,” tuturnya.

Apakah ada kaitan silaturahmi dengan Pilkada 2024, Fuadd tidak menampik hal tersebut. Menurutnya, semua bakal calon yang berniat maju, pasti akan melakukan hal yang sama, silaturahmi dengan siapa pun. Namun untuk saat ini, Fuaddi mengaku semua masih dinamis.

“Berbicara kemungkinan untuk berpasangan, ya mungkin-mungkin saja. Intinya kalau Allah menghendakinya seperti itu (berpasangan), kenapa tidak,” tutur Anggota DPRD Provinsi NTB ini.

Fuaddi menilai H Muharis merupakan sosok yang ideal dan potensial. Memiliki pengalaman kepemimpinan yang baik. Terbukti dari keberhasilan memimpin perusahaan yang bergerak dalam bidang travel dan umrah dengan puluhan ribu jamaah. Sehingga menurutnya, H Muharis sudah memiliki pengalaman tentang bagaimana memimpin orang bahkan daerah.

“Memimpin orang untuk sampai ke Arab Saudi itu bukan perkara gampang dan mudah,” ungkapnya.

Adik Suhaili FT ini juga mengaku sudah ada kecocokan dengan H Muharis. Namun untuk ke jenjang selanjutnya, harus benar-benar dipikirkan dengan matang, terukur dan terarah. Artinya, tentu ada pertimbangan, termasuk melihat hasil survei nantinya.

“Berpasangan atau tidak, intinya kami punya tekad yang sama, membangun Lombok Tengah,” pungkasnya.

Sementara itu, Dirut Muhsinin Tour and Travel, H Ahmad Muharis mengaku senang dan terbuka untuk silaturahmi dengan siapa saja. Sosok Fuadd diakuinya sebagai pribadi yang luar biasa, bahkan dalam kesibukan masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi.

“Fuad menurut saya sosok yang luar biasa, track recordnya sudah jelas,” ujarnya.

Sementara untuk kemungkinan berpasangan pada Pilkada mendatang, ia belum mau berkomentar banyak soal hal tersebut.

“Kita kembalikan ke masyarakat, kita tidak ingin terlalu sombong. Segala kemungkinan masih bisa terjadi,” ungkapnya.

“Intinya semua masih dinamis. Satu hal yang terpenting, silaturahmi ini sangat istimewa,” pungkasnya.(bam)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 420

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *