Spektakuler, Penonton Konser Band Rosana Membludak di Kopang

  • Bagikan
WhatsApp Image 2021 11 07 at 00.43.59
IST/RADARMANDALIKA.ID LEGEND: Para kru dan enam personel Rosana foto bersama di atas panggung, Sabtu malam.

PRAYA – Penonton membludak menyaksikan konser Band Rosana, Sabtu malam di salah satu tempat di Kopang. Saking membludaknya, penonton banyak mengeluh dari para penonton VIP yang tidak mendapatkan tempat duduk, padahal jauh hari telah melakukan booking out.

Sementara, Rosana reunian yang mengangkat tema bedait malik (bertemu kembali, Red) dibuka dengan lagu batur dari album potret, yang dibawakan dengan karakter suara dari sang vocalis  lagenda Rosana, datoek kany Zoel yang menarik. Setelah lagu batur, aransement lagu Babat Lombok, Rinjani, masmirah, saling kangen dan lagu lagenda lainnya dibawakan dengan baik oleh band yang beranggotakan enam orang yakni. Vocal Kenny Zoel, Farid, gitar Yadi, Arya Gara, Bass  Theo, Keyboard  Wawan, dan Drum  Korm Yani.

Ketua panitia Rosana Reunian, L Wira Hendra Hasoma mengatakan, pihaknya meminta maaf sebesar-besarnya atas kelalaian dari seluruh jajaran kepanitiaan yang tidak dapat mengcover sekaligus menjaga kenyamanan acara yang memang dilakukan secara eksklusif. Wira mengaku, banyak masukan negatif maupun positif yang pihaknya terima setelah acara digelar.

“Kita memang buat konser ini secara eksklusif karena kondisi pandemi,” katanya.

“Kita rencana mau buat gratis di outdoor depan Pasar Jelojok, tetapi kita tahu bagaimana fanatiknya orang Kopang terhadap Rosana. Terlebih pandemic seperti ini kami tidak berani mengambil konsekuensi,” sambungnya.

Dia menjelaskan, pihak panitia sendiri menyediakan 300 slot tiket di lokasi acara. Namun, entah bagaimana massa yang datang membludak sampai 500 orang. Meski ada pihak panitia dan keamanan dari lokasi acara yang menjaga di depan pintu masuk, tetapi tetap kebobolan.

 “Banyak yang mengeluh karena pelayanan kami tidak sesuai ekspektasi para penggemar,” ungkap Wira.(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *