Sobat Ambyar Didi Kempot Salurkan 500 Paket Sembako di Lombok

WhatsApp Image 2020 05 22 at 06.49.08

FOTO JHONI SUTANGGA/RADAR MANDALIKA PEDULI: Sekretaris Lazisnu NTB, Bahman Saputra (kanan) didampingi pengurus ranting NU Desa Pandan Indah, Tohri (kiri) saat memberikan paket sembako kepada seorang nenek di Dusun Kereak, Desa Pandan Indah Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, Jumat 22 Mei 2020.

MATARAM – Sobat Ambyar Didi Kempot mendistribusikan 500 paket Sembako  kepada warga Lombok, NTB yang terdampak Covid-19. Khususnya warga yang Lanjut Usia (Lansia), janda tua, yatim dan piatu dan fakir miskin. Paket Sembako tersebut menyasar warga yang membutuhkan di pelosok desa di Lombok. Penyalurannya dilakukan secara Door to Door oleh relawan LazisNU.

Pembagian Sembako tersebut diseluruh daerah di Indonesia, ini merupakan kerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB NU) dengan Kompas TV. Paket Sembako Sobat Ambyar bersumber dari konser amal dari Rumah Didi Kempot yang ditayangkan di Kompas TV menyasar warga terdampak Covid-19. Di NTB sendiri didustribusikan ke Lombok Timur,  Lombok Tengah, Lombok Utara,  Kota Mataram dan Lombok Barat.

“Eksekutor pembagiannya untuk Lombok dipercayakan ke NU CARE-LAZISNU NTB,” ungkap Ketua LAZISNU NTB, Ustaz Saprudin kepada media, Jumat kemarin.

Saprudin menyampaikan banyak terimakasih kepada segenap donatur yang telah mendonasikan sebagian rizkinya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Ia mengatakan masyarakat Lombok sangat bahagia mendapatkan paket sembako tersebut terutama mereka yang lansia.

“Terimakasih atas donasi seluruh sobat ambyar setanah air,  Semoga amal sosial ini menjadi wasilah untuk wabah covid-19 ini segera berakhir,  terkhusus untuk almarhum Disi Kempot semoga mendapat tempat terbaik di sisi-Nya,” ucapnya.

Ucapan terimakasih pun disampaikan kepada PBNU dan NU Care-Lazisnu PBNU yang telah mempercayakan pendistribusian paket ini kepada NU Care-LazisNU NTB.

Seorang penerima manfaat, Papuk Kinun warga Dusun Pondok Buak, Desa Batu Kumbung Lombok Barat sambil terbaring sakit mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam aksi kemanusiaan.

Tampiasih (terimakasih, Red) NU dait (dengan, Red) Kompas TV,  mudaha Didi Kempot tebeng surge sik (diberikan surge oleh) Allah SWT ,” ucapnya.(jho)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Cek Kehamilan di RS Luar, Bupati: Kurang Apa Spesialis di Lotim

Read Next

Dewan Loteng Merasa Tak Dihargai Sekda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda tidak bisa menyalin konten ini.