PS Selaparang Raya Libas Tim Bangka Belitung

  • Bagikan
PS Selera

LOMBOK – Laga antara PS Selaparang Raya (Selera) yang menjadi wakil Provinsi NTB dengan tim dari Bangka Belitung berlangsung seru di stadion lapangan Rugby Senayan, Jakarta, Senin (21/3) kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Hasil pertandingan, PS Selaparang Raya asal Lombok Tengah ini berhasil menggulung atau menundukkan klub asal Bangka Belitung dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Grup B Piala Soeratin Nasional U-13.

 

“NTB dalam hal ini PS Selaparang Raya berkibar di Nasional setelah libas Provinsi Bangka Belitung dengan skor 3-0,” kata Pengurus PS Selaparang Raya, Lalu Muhammad Isnaini pada Radar Mandalika, kemarin.

 

Dikatakan, skor agregat yang cukup bagus tersebut sebagai modal bagi PS Selaparang Raya yang akan menghadapi tim dari Provinsi Bali. Yang mana, Bali hanya bisa mengalahkan klub asal Bangka Belitung dengan skor 2-0 pada laga perdana Piala Soeratin U-13 di stadion lapangan Rugby Senayan, Jakarta, Sabtu (19/3). Karena itu, PS Selaparang Raya merasa optimis bisa menundukkan klub asal Bali.

 

Isnaini mengatakan, hari ini (22/3), PS Selaparang Raya akan melawan tim asal Bali pada pertandingan lanjutan Grup B Piala Soeratin U-13. Tim PS Selaparang Raya akan kembali tampil maksimal dan sempurna di stadion lapangan Rugby Senayan Jakarta.

 

“Besok Selasa (hari ini), 22 Maret 2022 kembali di jam yang sama yaitu 15.00 WIB, PS Selera akan berhadapan dengan Bali,” ungkap pria yang pernah menjadi Lurah Leneng itu.

 

Sekadar diketahui, PS Selaparang Raya yang menjadi wakil NTB pada Piala Soeratin U-13 berada di Grup B. PS Selaparang Raya bersaing dengan klub dari Bali, Sumatera Barat, dan Bangka Belitung. Pertandingan dipusatkan di Jakarta.

 

Sebelumnya, PS Selaparang Raya berhasil menahan imbang tim dari Sumarta Barat dengan skor 0-0 di lapangan C Senayan, Sabtu (19/3). Karena setelah berhasil menaklukkan klub asal Bangka Belitung, PS Selaparang Raya akan berhadapan dengan klub asal Bali hari ini di lapangan Rugby Senayan.

 

Untuk itu, Isnaini meminta doa dan dukungan masyarakat NTB untuk kemenangan PS Selaparang Raya. Pihaknya optimis PS Selaparang Raya bisa lolos pada babak penyisihan grup nantinya. “Target sementara kami untuk menjadi juara grup,” ujarnya.

 

Kendati demikian, menurutnya dengan doa dan dukungan masyarakat Gumi Gora akan menjadi penyemangat para pemain untuk mengalahkan tim dari provinsi lain. Dengan begitu, pihaknya berharap PS Selaparang mampu mempersembahkan yang terbaik untuk masyarakat NTB dengan membawa piala Soeratin. (zak/*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *