PRAYA – Satres Narkoba Polres Lombok Tengah (Loteng) menggelar bakti sosial (Baksos) dan buka bersama (Bukber) di Panti Asuhan Ittihadul Ikhlas Aikmual, Kecamatan Praya, Selasa (2/4).

Kasat Narkoba, IPTU Muhammad Naufal Trinugraha mengungkapkan, pihaknya dari satuan narkoba bersama wartawan melakukan baksos untuk berbagi dan menebarkan kebaikan bagi sesama di Loteng.

“Yayasan ini dipilih karena masuk wilkun kami dan merasa memiliki. Kalau kami bisa hidup kenapa di Loteng ini kenapa tidak. Dan yayasan ini harus terus dilanjutkan, disebarkan untuk kesemuanya melakukan kebaikan dimanapun berada,” jelasnya.

Kegiatan Bukber dan Baksos ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam merasakan nikmat Ramadhan, dari segala kalangan dan umur dengan berharap berkah dari apa yang diberikan.

“Saya dulu sudah di pesantren. Meskipun tidak banyak yang kami berikan namun dapat menjadi berkah berbagi pada momen berbuka kali ini,” ungkapnya.

Sementara Ketua Pantai Asuhan, Yayasan Ittihadul Ikhlas Aikmual, Ahmad Zayadi mengatakan, ia sangat bersyukur dana bantuan tersebut sangat penting baik untuk kebutuhan sehari-uari, untuk kebutuhan sekolah dan kebutuhan pokok santri.

“Sudah 2 tahun tidak pernah dapat bantuan, anak-anak santri kami ini dari sekitar Aikmual saja sejumlah 35 orang,” bebernya. (tim)

100% LikesVS
0% Dislikes
Post Views : 157

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *