Lalu Hadrian Irfani (JHONI SUTANGGA/RADARMANDALIKA.ID)

PRAYA – Ketua DPW PKB NTB, Lalu Hadrian Irfani menegaskan hasil survei nasioal terbaru dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menempatkan PKB masuk urutan tiga besar suara nasional yaitu diangka 10,3 persen dibawah PDIP 20 persen sekian dan Gerindra 14 persen sekian. Angka itu menunjukkan keberterimaan masyarakat kepada PKB semakin tinggi.

“Ini tentu menjadi penyemangat dan pemantik kita bekerja. Ini tidak bisa dilakukan hanya dengan bermedsos. Tidak bisa hanya berdiam diri di rumah, harus door to door turun aktif di tengah masyarakat,” tegas Hadrian saat memberi pengarahan di Giat Uji Kepatutan dan Kelayakan (UKK) DPC PKB Lombok Tengah di Ilira Hotel Penujak Lombok Tengah Selasa, (21/3/2023).

Ketua Fraksi PKB DPRD NTB itu mengimbau seluruh kader khususnya di Lombok Tengah untuk terus bergerak bahu-membahu memenangkan hati masyarakat. Ditegaskannya Lombok Tengah sebagai penopang utama kekuatan PKB di NTB.

Sebagai basis PKB, pihaknya menilai kinerja DPC PKB Lombok Tengah di bawah kepemimpinan Ketua DPC Lalu Pelita Putra terus menunjukkan progress positif.

Ia optimis, dengan kerja-kerja politik yang terukur dan massif, Lalu Pelita Putra dapat menempatkan kader PKB sebagai Ketua DPRD di Lombok Tengah.

“Pertempuran sesungguhnya bukan antar internal tapi antar partai. Lombok Tengah sebagai basis terbesar PKB di NTB harus mampu memberi contoh kepada kabupaten/kota yang lain,” tegasnya.

Ia berpesan, para Bacaleg PKB harus punya mental petarung yang kuat dan punya basis massa yang jelas.

“Menjadi caleg tidak hanya modal ingin pamer, umbar foto tapi elektoral harus jelas. Keinginan boleh ditaruh di urutan pertama. Kedua elektoral/basis. Kalau hari ini masih punya basis 5/10 orang, lebih baik pikir lagi.  Jangan pernah anggap nyaleg ini mudah,” pungkasnya. (jho)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 341
One thought on “Hasil Survei SMRC, PKB Urutan Ketiga Jadi Penyemangat Kader Terus Bergerak, Hadrian : Lombok Tengah Penopang Utama Kekuatan PKB di NTB”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *