Hari Buruh, KSPI NTB Suarakan Bahaya Korona

WhatsApp Image 2020 05 01 at 00.58.34

ARIF/RADARMANDALIKA.ID AKSI: Massa aksi yang tergabung dalam KSPI NTB saat melakukan aksi peringatan Hari Buruh di Mataram, Jumat kemarin.

MATARAM – Massa yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Provinsi NTB, melakukan aksi damai di simpang empat kantor BI Kota Mataram. Jumat kemarin.

Pukul 10.18 wita masa aksi tiba di simpang empat BI dilanjutkan dengan aksi pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Aksi pembagian masker dan teatrikal pencegahan Covid 19 oleh DPD KSPSI NTB dalam rangka memperingati Mayday (hari buruh).  Ada pula pamflet bertuliskan bersama kita lawan korona, tolong di rumah saja, jaga jarak aman Physical distancing, Ramadhan kareem, ingat selalu gunakan masker, DPD KSPSI NTB peduli Mayday.

Ketua DPD KSPSI NTB, Yustinus habur kepada awak media mengatakan, bahwa dalam kegiata ini pihaknya ingin mengedukasi kepada masyarakat NTB, tentang  betapa besarnya bahaya virus covid-19.

Karena apabila ada saudara kita yang terkena virus tersebut dan masuk dalam isolasi hal tersebut bisa menjadi kesempatan terkahir, untuk bertemu denga saudara kita tersebut.

“Kami memgimbau kepada masyarakat NTB untuk tetap mengikuti imbaun pemerintah untuk melaksanakan phisical ditancing karena NTB sudah masuk tujuh besar terbanyak positif covid-19 Se-Indonesia,” ungkapnya.(r3)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Edarkan Ganja, Dua Pelaku Diciduk Depan Alfamart

Read Next

PAN Loteng Salurkan Ratusan Paket Sembako

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *