PRAYA – World Superbike (WSBK) 2023 di Mandalika International Circuit digelar pada 3-5 Maret 2023. Hal ini dimanfaatkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah NTB turut mendukung gelaran WSBK 2023 dengan memberikan support berupa kendaraan operasional yang nantinya akan digunakan dalam area sirkuit.

Penyerahan 2 unit kendaraan operasional ini dilakukan pada Rabu (1/3) bertempat di paddock area Mandalika International Circuit. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Jajaran Manajemen Astra Motor NTB dan juga Manajemen dari ITDC dan MGPA.

“Hari ini kami menyerahkan Honda CBR250RR kepada pihak MGPA dalam pelaksanaan WSBK 2023. Harapannya dengan pemberian 2 unit sepeda motor Honda CBR250RR, kendaraan ini dapat digunakan dengan baik dalam pelaksanaan WSBK 2023. Honda turut berbangga bisa ikut mensukseskan balapan WSBK yang diselenggarakan pada tgl 3-5 Maret 2023. Semoga hal ini bisa menjadi kelangsungan sinergi yang baik untuk bekerjasama kedepannya,” kata Marketing Manager Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto.

Denny Pribadi selaku Motorsport Manager MGPA menambahkan, ia menyambut hangat kerjasama serta support yang baik selama gelaran balapan motor yang terselenggara di Mandalika International Circuit sejak 2021 silam hingga saat ini.

“Terimakasih kepada AHM yang sudah menyerahkan 2 motor Honda CBR250RR untuk keperluan WSBK 2023 sebagai kendaraan operasional yang nantinya setelah WSBK pun juga akan tetap digunakan sebagai kendaraan operasional untuk acara lainnya seperti Trackday di Mandalika. Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik dan berkelanjutan antara AHM dengan sirkuit,” ucap Denny.

Diketahui PT AHM sejak awal tetap konsisten dalam memberikan dukungannya untuk event -event balapan bergengsi yang diselenggarakan di Mandalika International Circuit. Tahun ini dalam gelaran WSBK 2023 AHM mensupport 2 unit Honda CBR250RR. Sebelumnya pada WSBK 2021 Honda mensupport 40 unit Honda ADV150 yang diperuntukkan sebagai kendaraan operasional untuk tim marshall saat didalam sirkuit.

Kemudian MotoGP 2022 sebanyak 32 unit Honda ADV150 dan 1 unit Honda CBR kembali diberikan sebagai bentuk support. Dan WSBK 2022 lalu ada 2 motor sport CBR250RR menjadi kendaraan official yang bebas wara-wiri di dalam area sirkuit.(*)

 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 331

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *