Sidang Kasus Pembunuh Istri Orang di Pengembur Mulai Berjalan

F pembunuhan pengembur

DOK/RADARMANDALIKA.ID TKP: Aparat kepolisian Polres Loteng saat melakukan olat TKP. Warga berbondong-bondong menyaksian, beberapa waktu lalu.

PRAYA – Masih ingat anda dengan kasus dugaan pembunuhan seorang perempuan inisial MA di Desa Pengembur, Kecamatan Pujut, dengan cara dikubur di bawah pondasi bangunan.
Dimana, saat ini kasus itu tengah berjalan proses sidang di Pengadilan Negeri Praya. Bahkan oleh jaksa penuntut umum(JPU), terdakwa FA disangkakan Pasal 340 undang-undang atas pembunuhan berencana, pasal 338 KUHP, pasal 76 c junto 80 ayat 3. Sementara ancaman maksimal kurungan penjara 20 tahun dan bisa saja seumur hidup.

Kasi Intelejen Kejari Lombok Tengah, Catur Hidayat mengungkapkan, berkas perkara kasus ini sudah lama dinyatakan P21 dan telah dilakukan sidang beberapa kali.
“Perkara tersebut sudah disidangkan, jaksa periksa 5 orang saksi, dan terdakwa H membenarkan dan ada juga tidak dibenarkan atas keterangan saksi,” katanya kepada media, pekan lalu.
Yabo panggilan akrabnya membeberkan bahwa Hari Kamis besok akan dihadirkan saksi dari JPU. Selain itu, pemilik tanah lokasi korban atau MA dikubur pelaku akan dihadirkan juga.
“Kami berharap saksi yang kami panggil datang. Kami juga akan datangkan ahli forensik dari Bali dan Unram,” pungkasnya. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Tito Dukung Kebijakan Mudik Lokal Gubernur NTB

Read Next

Kasus HIV/AIDS di NTB Mencemaskan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *