Sadis..! Pria Asal Bujak Tewas Digorok

f tkp

BUYUNG/RADAR MANDALIKA OLAH TKP: Petugas dari kepolisian tengah melakukan olah TKP di rumah korban.

PRAYA – Awan Hamzah, 30 tahun warga Desa Bujak, Kecamatan Batukliang ditemukan tewas mengenaskan, Rabu pagi kemarin.

Korban ditemukan bersimbah darah dengan leher nyaris putus di rumahnya di Paok Lumbuk, Dusun Batu Lumbung, Desa Bujak. Mayat korban pertama kali ditemukan oleh teman dan kakak korban. Belum diketahui motif pembunuhan sadis pria yang berprofesi sebagai pengampas rokok tersebut, saat ini masih dalam penyelidikan.

Kapolsek Batukliang, Iptu Gede Gisiyasa menerangkan kronologis penemuan mayat tersebut. Dimana dua orang saksi yakni Sahdani dan Hairul Iman datang ke rumah korban sekitar pukul 07.00 Wita. Kedatang dua saksi ini dalam rangka mengecek keadaan korban dimana sebelumnya korban berjanji menjemput namun tidak kunjung datang. Namun, sesampai di rumah korban, saksi menemukan kondisi rumah sepi dengan pintu samping yang terbuka. Selanjutnya, saksi masuk ke dalam rumah korban dan menemukan korban dalam posisi tengkurap bersimbah darah. Melihat kejadian tersebut kakak korban, H Kadir kemudian membalik badan korban dan menemukan leher korban yang sudah tergorok. Atas kejadian tersebut saksi selanjutnya menghubungi Kadus dan Polsek Batukliang.

“Polisi langsung bergerak menuju TKP untuk melakukan identifikasi terhadap mayat korban, memeriksa keterangan saksi,” terangnya.

Sementara itu, kakak korban, H Kadir mengatakan, korban tinggal seorang diri di rumahnya. Selama ini dirinya melihat sosok korban pandai bergaul dan ramah.  Sehingga ia merasa tidak ada permasalahan yang terjadi dengan teman bergaul maupun masyarakat di lingkungan sekitar. (buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Gara-gara Banjir di Kuta, Penyelenggara MotoGP Akan Turun

Read Next

Segera Tetapkan Tersangka, Jaksa Periksa Saksi Ahli

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *