Polisi Sulit Ungkap Identitas Mayat di Senggigi

F MAYAT

WINDY DHARMA/RADAR MANDALIKA OLAHTKP: Pihak Polres Lobar saat melakukan olah TKP beberapa waktu lalu.

LOBAR–Hingga kini identitas mayat perempuan yang ditemukan dibukit cafe albertor Senggigi masih belum terkuak. Pihak Kepolisian masih kesulitan dalam mengindentifikasi mayat tersebut. Lantaran kondisi sidik jari yang sudah rusak akibat semen.

“Mayat tersebut dilumurin semen sehingga sidik jari itu rusak,” beber Kasat Reskrim Polres Lobar, AKP David Sidik yang dikonfirmasi di Mapolres Lobar, kemarin.

Bahkan pihak Pusat laboratorium forensic (Puslabfor) Mabes Polri yang turun untuk melakukan indentifikasi. Masih tetap belum membuahkan hasil.

“Masih belum bisa diindentifikasi,” sambungnya.

Melihat sulitnya pengindentifikasi mayat itu, muncul dugaan jika pelaku pembunuhan sudah berpengalaman. Namun terkait kemungkinan itu, kepolisian belum berani menyimpulkan.  Termasuk belum dikatahui siapa pelaku pembunuhan wanita malang itu.

Pihaknya pun sudah melakukan upaya mendatangi sejumlah keluarga yang melaporkan anggota keluarganya hilang. Namun hasilnya tidak ada kesesuain dengan mayat wanita tersebut.

“Dari keterangan saksi-saksi juga hanya melihat penemuan mayat itu saja,” sambungnya.

Selain itu, seluruh CCTV jalan dari kawasan Ampenan hingga Senggigi sudah dicek. Untuk melihat kemungkinan terekamnya kendaraan yang digunakan mengangkut mayat itu. Namun sebagian CCTV ada yang sudah lama mati. Serta hanya dua CCTV yang mengarah ke jalan dan bisa merekam.

“Di simpang empat Kebon Roek dan simpang lima Ampenan, tapi kedua CCTV di sana sudah mati setahun. Ada dua yang di jalan Senggigi yang aktif dan rekaman sedang diperiksa,” pungkasnya.

Demi melancarkan pemeriksaan rekaman CCTV itu pihaknya juga melibatkan tim IT dari Polda Metrojaya. Sehingga diharapkan ada titik terang atas kasus penemuan mayat wanita itu. (win)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Bupati Komitmen Jadikan Lobar Bebas Narkoba

Read Next

Warga Pondok Perasi Nyaman di Huntara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *