KLU-Perempuan muda usia 23 tahun atas nama Fitriani tiba-tiba mendapat perlakuan sadis di jalan. Korban ditusuk oleh orang tidak dikenal (OTD) hingga melukai punggung korban.

Penusukan ini terjadi di jalan Pantai Koloh Pengolong Dusun Luk, Desa Sambik Bangkol, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara pada Senin (4/12).

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim IPTU Gupron Subeki, SH membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar korban atas nama Fitriani, perempuan, 23 tahun alamat Desa Gunjan Asri, Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara” Kata Kasat Reskrim, Selasa (5/12)

Ia menyampaikan kronologis kejadiannya, berdasarkan pengakuan korban Fitri, sekitar pukul 20.30 wita korban datang dari arah barat yakni Kecamatan Gangga (arah Mataram menuju Bayan), tiba – tiba datang seseorang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor mendekati korban dengan sepeda motor dan ingin mengajaknya komunikasi dengan korban, amun korban tidak menanggapi.

Korban yang hendak mengendarai sepeda motor sendirian tiba tiba ditusuk dengan senjata tajam oleh terduga pelaku dari arah belakang dan mengenai pinggang bagian  belakang korban.

Atas kejadian tersebut korban langsung berteriak meminta tolong dan terduga pelaku langsung kabur.

Fitri yang teriak histeris dan jatuh dari kendaraan didengar oleh warga setempat bernama Fatahillah, yang secara kebetulan sedang duduk dipinggir jalan sambil menunggu dagangannya yang berdekatan dengan TKP.  Saksi terkejut melihat korban mengeluarkan darah dari pinggangnya.

Atas kejadian yang dialami oleh korban, kemudian saksi Fatahilah langsung mengajak kedua temannya yang kebetulan bersamaan dengan saksi yaitu saudara
Tatang Roehiman dan Doerahim untuk membawa korban ke Puskesmas Kayangan dengan menggunakan mobil Pikap. Sementara Tatang Roehiman membawa sepeda motor milik korban.

Setelah tiba di Puskesmas Kayangan petugas medis melakukan tindakan pertama untuk menolong korban baik pemeriksaan dan perawatan terhadap korban namun karena  luka korban  yang dialami cukup serius,  lalu  korban dirujuk ke RSUD Tanjung.

“Identitas dan keberadaan terhadap terduga pelaku masih dalam tahap penyelidikan pihak Kepolisian Satreskrim Polres Lombok Utara,” ttup Kasat Reskrim.(dhe) 

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 201

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *