Mayat Bayi Gemparkan Warga Jereneng

F BAYI

IST/RADAR MANDALIKA EVAKUASI: Pihak Kepolisian sedang mengevakuasi mayat bayi laki-laki yang ditemukan di dekat jalur lambat bypass Bil II Dusun Jereneng Induk Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi, kemarin.

LOBAR—Warga Dusun Jereneng Induk, Desa Terong Tawah digegerkan penemuan mayat bayi laki-laki di dekat jalur lambat bypass BIL II, kemarin. Mayat bayi yang terbungkus plastik ditemukan oleh warga yang tengah mencari daun pisang sekitar pukul 16.30 wita. Sontak penemuan itupun menjadi perhatian pengendara yang melintasi jalur itu.

Menurut Kapolsek Labuapi, IPTU Jahyadi Sibawaih melalui laporan polisinya menerangkan jika pihaknya menerima informasi dari warga akan penemuan mayat itu. Pihaknya langsung ke lokasi untuk menindaklanjutinya. “Lokasi penemuannya di samping jalur lambat BIL II arah Mataram menuju Gerung, yakni di Dusun Jerrneng Induk Desa Terong Tawah Kecamatan Labuapi,” terangnya.

Pihaknya sudah memintai keterangan awal kronologi penemuan mayat bayi itu dari saksi yang menemukannya. Dari keterangan saksi Sulhan Tamrin saat penemuan itu, bersama temannya sedang mencari daun pisang untuk makanan ternak. Tanpa sadar ketika tengah memotong daun pisang, daunnya terjatuh ke tanah.

“Kemudian saksi Sulhan memungut daun pisang yang jatuh ke tanah. Ketika saksi memungut daun pisang yang jatuh, saksi mencium bau menyengat dan melihat adanya mayat bayi,” jelasnya.

Saat ditemukan itu posisi mayat bayi terlentang. Setengah dari badannya terbungkus kain berwarna hitam dan coklat muda dibungkus menggunakan plastik. Dengan posisi kepala berada di sebelah barat daya. “Kemudian saksi satu menginformasikan kepada saksi lainnya H Asinah,” lanjutnya.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian melaksanakan evakuasi mayat bayi. Dan membawanya menuju RSU Bhayangkara untuk dilakukan dilakukan visum.

“Untuk sementara mayat bayi laki-laki dititipkan di mesin pendingin ruang jenazah untuk menunggu tindak lanjut visum dari tim dokter besok hari Jumat tanggal 4 Desember 2020,” pungkasnya.(win)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Buron Enam Bulan, DPO Curanmor ‘Dikerangkeng’

Read Next

Kadri: Kemenangan Najmul di ‘Genggaman’

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *