Juru Parkir Sadis, Tusuk Pengunjung Tidak Bayar Parkir

WhatsApp Image 2021 01 02 at 11.11.46 AM

IST/RADARMANDALIKA.ID KORBAN: Korban penusukan oleh juru parkir.

PRAYA – Gara-gara tidak memberikan uang parkir. Seorang juru parkir di Alfamart Kopang langsung menusuk pengunjung dengan benda tajam

Pelaku inisial BN (40) warga Desa Kopang Remige, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, aksi penusukan terjadi Kamis (31/12) pukul 22.00 wita. BN berhasil ditangkap personel Polsek Kopang di rumahnya, usai mendapat laporan.

Kapolsek Kopang, AKP Suherdi menceritakan peristiwa ini berawal saat korban Muhammad Ady (37) warga Desa Dasan Baru yang hendak keluar setelah belanja di Alfamart Desa Kopang Rembiga.

Pada saat korban akan pergi menggunakan motornya tiba-tiba dimintain uang parkir oleh pelaku. Namun korban bilang “sabar sodara, lain kali saja,” jawabnya diceritakan kapolsek.

“Merasa tidak terima, pelaku marah dan langsung menganiaya dengan cara menusuk korban menggunakan pisau,” tambah Kapolsek.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka gores dibagian pundak dan jari tangan korbannya robek. Beruntung korban bisa menyelamatkan diri dan pulang ke rumahnya serta melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

“Korban mengalami luka di bagian pundak dan jari tangan,” katanya.

Lanjut kapolsek, pihaknya yang saat itu sedang melaksanakan razia gabungan bersama TNI dalam rangka pengamanan pergantian malam Tahun baru 2021. Setelah mendapat laporan, pelaku langsung ditangkap dirumahnya oleh personel.

“Pelaku ditangkap dirumahnya malam itu juga. Saat melakukan aksinya pelaku mengaku dalam keadaan mabok,” pungkasnya.

Terpisah, Kepala Desa Dasan Baru M Zaenudin MN menuturkan, dimana pihaknya membenarkan kejadian tersebut dimana korban merupakan warganya yang berasal dari Desa Dasan Baru dan telah dilakukan visum ke puskesmas.

“Korban awalnya ke alfamart mau belanja, namun mengingat banyaknya antrean pada saat itu aplikasinya sedang eror, jadinya korban tidak jadi belanja dan keluar menuju kendaraanya,” cerita kades.

Kades melanjutkan, ketika hendak di mintai uang parkir korban hanya menyatakan sabar kepada pelaku.
“Nah pada saat itulah insiden terjadi pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menebas pelaku sehingga pelaku mengalami luka di jari manis, kemudian lagi pelaku melakukan penyerangan sehingga punggung korban terkena goresan di punggung, ” cerita Kades via telpon kepada Radarmandalika.id. (tim)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

HGM Dorong Polisi Usut Pengerusakan Plang Nama Bandara

Read Next

Polisi Amankan Wanita Bawa Sabu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *