Heboh, Ditemukan Mayat di Pantai Pemalikan

F MAYATT

IST/RADAR MANDALIKA PENEMUAN: Pihak Kepolisian TNI, dan Warga saat mengevakuasi mayat tanpa identitas dai Pantai Pemalikan Desa Baru Putih Kecamatan Sekotong, kemarin.

LOBAR—Warga Dusun Selegong, Desa Batu Putih, Kecamatan Sekotong dihebohkan penemuan mayat di Pantai Pemalikan desa setempat, kemarin. Mayat yang hingga kini tak diketahui identitasnya itu ditemukan oleh seorang nelayan yang sedang mencari ikan. Saat ditemukan, kondisi mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu sebagian tubuhnya tak utuh dan menyisakan tulang.

“Mayat Mr X ditemukan sekitar pukul 07.00 wita oleh seorang nelayan Riadi asal Dusun Batu Kijuk Desa Sekotong Barat yang sedang mencari ikan di Pantai Pemalikan,” terang Kapolsek Sekotong IPTU I Kadek Sumerta dalam rilisnya.

Sumerta pun menceritakan kronologi penemuan mayat itu dari keterangan saksi. Menurutnya, mayat saat ditemukan ketika air laut tengah surut. Mayat terlentang menghadap ke atas di karang pantai. Saksi yang saat itu sedang bersama temannya lantas mengabarkan warga setempat untuk memindahkan mayat itu. “Bersama temannya dipindahkan ke pinggir pantai menggunakan tali untuk mengikat mayat dan bambu untuk membawa mayat Mr. X bersama masyarakat yang lainnya,” jelasnya.

Saat ditemukan mayat tersebut dalam posisi terlentang, hanya mengunakan celana pendek kain bergaris putih warna hitam. Saksi pun melaporkan penemuan itu kepada Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih.

“Informasi penemuan mayat MR. X ditindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Batu Putih Aipda Komang Sumada, menyampaikan kepada Personel piket SPK II Polsek sekotong,” bebernya.

Berdasarkan informasi tersebut, ia bersama personel mendatangi TKP penemuan mayat. Dua unit ambulans disiapkan ketika melakukan evakuasi mayat yang diduga terapung dilaut sekitar 3 mingguan itu. Selain juga identifikasi oleh unit olah TKP dilakukan Sat Reskrim Polres Lobar.

“Kondisi sudah sebagian berupa tengkorak, ada beberapa bagian tulang lepas, saat ditemukan di TKP menggunakan celana pendek warna hitam bergaris, jenis kelamin Mr. X adalah diduga laki laki,” sambungnya.

Mayat itu dievakuasi pukul 13.00 wita ke Rumah Sakit Bhayangkara menggunakan ambulans UPT Puskesmas Pelangan untuk divisum dan otopsi. (win)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Sandiaga Diutus Jokowi Cek Kesiapan MotoGP

Read Next

Warga Telaga Lebur Minta Mekar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *