GARA-GARA DUEL: Korban saat berada di salah satu fasilitas kesehatan. (IST/RADARMANDALIKA.ID)

PRAYA – Terduga pelaku penusukan di Jalan Dusun Kembang Kerang III, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah diamankan Polsek Batukliang, Selasa (7/2/2023).

“Benar telah terjadi peristiwa perkelahian antara sesama pelajar SMKN I Batukliang yang mengakibatkan satu pelajar mengalami luka tusuk,” ungkapnya Kapolsek Batukliang IPTU Geger Maspanji Surenggana dalam keterangannya.

Korban Fulan (bukan nama asli, red) (16) laki laki, pelajar beralamatkan Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang. Sementara terduga pelaku inisial Z, laki laki (17) yang juga merupakan pelajar, alamat Dusun Ranjok, Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa baju sekolah bernodakan darah korban dan sebuah kunci sepeda motor.

Adapun kronologis kejadiannya, menurut keterangan saksi bahwa, sejak beberapa hari sebelumnya korban dan terduga pelaku sudah ada masalah yang disebabkan oleh terduga pelaku berupaya merayu pacar korban sehingga terjadi perdebatan melalui media sosial yang berujung saling tantang yang berujung perkelahian antara korban dengan terduga pelaku dan mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian dada kanan atas.

Setelah mengalami luka tusuk, korban langsung dibawa oleh saksi menuju Puskesmas Aik Darek untuk mendapatkan perawatan medis.

Mendapat laporan tentang peristiwa tersebut anggota Polsek Batukliang langsung mengecek korban di Puskesmas Aik Darek dan melakukan olah TKP serta meminta keterangan saksi guna mengetahui penyebab awal terjadinya perkelahian tersebut.

“Setelah melakukan Interogasi awal terhadap saksi didapatkan indentitas terduga pelaku,” jelasnya.

Unit Reskrim Polsek Batukliang  dan Bhabinkamtibmas Desa Aik Darek langsung mengamankan terduga pelaku dan barang bukti di rumahnya serta melakukan pemeriksaan mendalam terkait kejadian tersebut.

“Saat ini terduga pelaku bersama barang bukti telah diamankan di Mako Polsek Batukliang untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tutupnya. (tim)

50% LikesVS
50% Dislikes
Post Views : 314

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *