Abdul Hanan Sayangkan Pemberitaan di Media

F Abdul Hanan

PRAYA – Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lombok Tengah, Abdul Hanan mengambil hak jawab di media. Sebelumnya, Hanan dilaporkan Raden warga Desa Darek, Kecamatan Praya Barat Daya dengan sangkaan telah mengambil dan menikahi istrinya warga Lombok Timur secara diam-diam. Sementara dalam status pernikahan, Raden masih berstatus belum cerai dengan istrinya.

Dalam rilis dibagikan Abdul Hanan, dia mengaku menyayangkan pemberitaan di muat sejumlah media. “Saya sayangkan pemberitaan di media yang tidak mengutip informasi dari sumber informasi. Melainkan hanya pernyataan dari pihak pelapor, tanpa menjaga privasi dan asas praduga tak bersalah,” ungkapnya, kemarin.

Abdul Hanan juga mempertanyakan motif di balik semua ini. Katanya, kasus seperti ini sampai ada konferensi persnya. Dimana sekarang sedang berjalan tahapan Pilkada. “Kami sedang fokus melakukan tugas pengawasan,” katanya tegas.

Hanan menekankan, kasus yang dialamatkan kepada dirinya itu dipastikan tidak benar. Dipastikan ini semua adalah fitnah. “Kami menduga ini ingin membunuh karakter saya dan lembaga. Sebagai negara hukum tentu kita harus menyerahkan kasus ini kepada pihak penegak hukum. Maka dari itu, langkah yang akan saya tempuh adalah jalur hukum, karena hal ini menyangkut nama baik pribadi, keluarga dan lembaga saya,” singkatnya. (cr-buy)

0 Reviews

Write a Review

Radar Mandalika

Mata Dunia

Read Previous

Pesan Airlangga, Musda Golkar NTB Harus Aklamasi

Read Next

Bawaslu Loteng Klarifikasi Lale

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *